Cerobong Asap Dapur

cerobong-asap-dapur-cp-0812-1396-5753

Cerobong asap dapur secara spesifik ialah sebagai penyedot asap yang dikeluarkan dari dalam dapur atau dari kompor yang anda gunakan saat menjalankan pekerjaan memasak anda saat itu. dengan adanya cerobong asap ini, bisa dipastikan suasana dapur akan terasa sedikit dingin dan tidak menyusahkan dalam bernafas.

Cerobong asap ini biasanya digabungkan dengan pemasangan antara blower dan disambungkan lagi dengan jalur yang sudah dipilih untuk pengeluaran asap tersebut.Secara otomatis apabila asap sudah dikeluarkan dengan maksimal melalui cerobong asap, maka suhu udara yang terdapat pada dapur anda akan sedikit lebih dingin bila dibantingkan sebelum pemasangan cerobong asap.

cerobong-asap-dapur-stainless-call-0812-1396-5753

Bagaimana Cara Memilih Cooker Hood Dengan Benar…!!

Ada tiga hal penting yang harus diingat sebelum memilih exhaust hood yang cocok untuk dapur kita. Pertama, alat penghisap ini harus ditempatkan langsung diatas kompor. Kedua, alat ini harus berada dalam jangkauan pasokan listrik. Dan ketiga, jika memilih model penyaluran dengan pipa buangan, Anda harus memiliki akses ke dinding luar.

Pada dasarnya semua peralatan dapur punya salah satu dari dua karakteristik, yaitu terintegrasi dengan peralatan lain (integrated unit) atau sebagai unit peralatan terpisah (freestanding unit). Semua model cooker hood adalah terintegrasi dengan peralatan lain. Namun seberapa visible alat penghisap asap ini kelihatan tergantung dari masing-masing model yang anda pilih.

Model fully integrated menyatu sedemikian rupa dengan dapur sehingga alat penghisap ini hanya terlihat ketika digunakan dan tersembunyi jika tidak digunakan. Sebaliknya pada model semi-integrated alat ini sengaja dirancang sebagai bagian dari desain dapur dan bisa ditampilkan sebagai titik fokus dapur Anda.

Jenis Style Exhaust…

Setidaknya ada 5 jenis atau style exhaust hood yang bisa Anda pilih :
  1. Chimney style
  2. Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
  3. Visor atau conventional.
  4. Fully integrated.
  5. Canopy
Dibantu dengan centrifugal blower akan dengan sangat mudah menyedot udara panas dari dalam ruangan anda keluar karena exhaust hood ini mempunyai daya hisap yang relatif besar, sehingga akan dengan mudah menyedot udara keluar , Selain Daya Hisapnya Yang Besar Centrifugal Fan Ini Juga tahan panas.

cerobong-asap-dapur-costum-call-0812-1396-5753
Baca juga : 
Bagi anda yang ingin memasang exhaust ini di dapur ataupun di restaurant anda memesanya kepada kami, karena kami siap membuatkannya yang sesuai dengan kebutuhan anda, hubungi kami..


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran