Alat Pembuangan Asap Restoran

pembuangan-asap-restoran-hubungi-0812-1396-5753

Alat pembuang asap Restoran hasil masakan didalam area dapur restoran atau dapur hotel atau dapur didalam instalasi gizi rumah sakit yang ditempatkan diatas peralatan masak dapur restoran seperti kompor gas, kompor kwali range, gas grill atau kompor pemanggang ikan, penggorengan dll dan digantung atau ditempelkan di didinding tembok area dapur yang berfungsi untuk sistem sirkulasi udara dan penghisap asap.

Exhaust model ini biasanya di gunakan di restaurant, dapur catering, dapur hotel, dapur rumah sakit dan di tempat lainya yang memiliki kegiatan masak dalam jumlah banyak.

pembuangan-asap-restoran-murah-call-0812-1396-5753

Penempatan Exhaust Yang benar...

Exhaust hood yang dipasang diatas peralatan masak restoran akan dihubungkan ke sistem pembuangan asap yang biasa disebut dengan ducting yang terbuat dari plat BJLS untuk kemudian diisap oleh exhaust fan yang ukuran motor fan nya ditentukan oleh seberapa panjang jalur ducting tersebut.

Pemilihan motor fan exhaust membutuhkan desain dan perhitungan yang tepat agar aliran asap yang berasal dari dalam dapur restoran dapat diisap dengan cepat untuk menghindari pengendapan didalam jalur instalasi ducting sistem. Jenis motor fan yang biasa digunakan dalam instalasi exhaust system pada restoran atau hotel antara lain : Drum fan standar, axial fan dan centrifugal exhaust fan.

Kegunaan Exhaust Hood Untuk Dapur Anda..

Adapun kegunaan atau manfaat yang akan di dapat jika anda memakai alat penghisap dapur di antaranya sebagai berikut :

Mengurangi Hawa Panas

Semakin lama kita memasak di dapur akan semakin terasa panas pula ruangan jika tidak ada fentilasi yang cukup. Hawa panas tersebut berasal dari kompor saat memasak dan mengeluarkan uap dari masakan. Jika menggunakan exhaust hood maka hawa panas yang dikeluarkan dari uap makanan tersebut akan terhisap.

Menjaga Udara di Dapur tetap Bersih

exhaust hood sangat bermanfaat untuk menghisap udara kotor oleh karena itu jika terhirup udara kotor akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda dan karyawan Anda. Keuntungan memiliki alat ini berarti Anda sudah menekan pertumbuhan bakteri serta mengurangi kuman dan jumlah karbon monoksida.

Sistem Pencahayaan

Penghisap asap dapur selalu dilengkapi dengan lampu agar mempermudah pencahayaan  yang berfungsi untuk membantu menerangi kita saat memasak diatas kompor. Lampu yang ada pada kitchen hood Kami sudah sangat memadai agar saat memasak tidak dalam keadaan kondisi samara tau gelap. Pencahayaan pada hood sendiri juga bisa lebih hemat listrik karena tidak perlu menyalakan lampu ruangan pada dapur yang wattnya lebih besar dibandingkan dengan lampu hood sendiri.

pembuangan-asap-restoran-costum-hubungi-0812-1396-5753
Kami ias groups menerima jasa pemasangan dan pembuatn exhaust hood dengan spesipikasi yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, exhaust ini peralatan yang wajib anda miliki di setiap dapur atau tempat-tempat memasak banyak, karena dengan adanya alat ini, maka dapur anda akan terbebas dari asap dan bau masakan, jadi dapur anda pun bersih dan wangi. 


info pemesanan hubungi kami : 
Call : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant