Exhaust Dapur Restoran

exhaust-dapur-restaurant-hubungi-0812-1396-5753

Exhaust dapur restoran yang dipasang diatas peralatan masak restoran akan dihubungkan ke sistem pembuangan asap yang biasa disebut dengan ducting sistem yang terbuat dari plat BJLS untuk kemudian diisap oleh exhaust fan yang ukuran motor fan nya ditentukan oleh seberapa panjang jalur ducting tersebut.

Area dapur restoran tentu saja akan menghasilkan asap yang tidak sedikit, asap juga mengandung minyak dan bau bumbu, oleh karena itu di perlukan sebuah sistem pembuangan dengan instalasi exhaust atau umum nya di sebut Cerobong asap.

exhaust-dapur-restaurant-murah-call-0812-1396-5753

Cara Kerja Exhaust Untuk Dapur Restoran Anda...

Cooker Hood terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat dan mudah dibersihkan. Cara kerja dari alat ini yaitu menyerap asap masakan menggunakan semacam kipas yang biasa disebut sebagai motor melalui bagian bawah alat Cooker Hood dan juga terdapat sebuah filter dibagian bawah yang berfungsi sebelum asap menuju kipas maka terlebih dahulu disaring pada filter. 

Ketika asap telah diolah pada kipas kemudian akan dihembuskan kembali melalui ventilasi yang terdapat di bagian depan Cooker Hood. Cooker Hood sendiri terdapat dua jenis yaitu ada yang menggunakan cerobong asap mirip seperti pendahulunya hanya saja terbuat dari bahan stainless steel, perbedaannya anda juga harus melubangi plafon anda saat memasang untuk jalur cerobong membawa asap keluar. 

Tipe Cooker Hood ini terkadang bisa dijumpai pada beberapa rumah dan banyak dapat dijumpai pada kitchen atau dapur restoran-restoran atau dapur hotel.

5 Jenis Style Exhaust Hood Yang Bisa Anda Pilih…

Di bawah ini ada 5 jenis atau style cooker hood yang bisa Anda pilih di antaranya :
  1. Chimney style, bentuknya seperti cerobong yang menempel di dinding.
  2. Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan. Model ini perlu langit-langit yang cukup tinggi dan kuat untuk menahan beban.
  3. Visor atau conventional. Menancap langsung ke dinding luar, jenis ini sudah jarang ditemukan dalam ukuran diatas standar lebar 60 cm.
  4. Fully integrated. Dirancang menyatu dengan kitchen cabinet atau kitchen set dan disembunyikan dibelakang panel atau pintu kabinet. Model ini kelihatan jika digunakan dan bisa disembunyikan jika tidak sedang digunakan
  5. Canopy (semi integrated).  Model ini juga dipasang menyatu dengan bagian bawah kitchen kabinet yang berada tepat diatas kompor, tapi tidak disembunyikan melainkan dibiarkan terlihat sebagai bagian dekoratif dapur.
exhaust-dapur-restaurant-murah-call-0812-1396-5753
Restoran yang baik sudah semestinya dilengkapi dengan sistem pembuangan asap restoran yang baik pula, karena area dapur restoran tentu saja akan menghasilkan asap yang tidak sedikit, asap yang dihasilkan dari proses memasak juga mengandung minyak dan bau bumbu, oleh karena itu, kami menerima pembuatan dan pemasangan exhaust hood dengan ukuran yang di sesuaikan dengan permintaan anda. 
untuk info lebih lengkap lagi anda bisa menghubungi cs kami dengan no di bawah ini : 


Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran