Exhaust Hood Costum

exhaust-hood-custom-hubungi-0812-1396-5753

Kami menerima jasa pembuatan exhaust hood costum dengan bahan yang terbaik yaitu bahan stainless steel, bahan stainless ini tahan lama dan anti karat, jadi bisa bertahan selama bertahun-tahun. 

Exhaust hood adalah alat pembuang asap hasil masakan didalam area dapur restoran atau dapur hotel atau dapur. Didalam instalasi gizi rumah sakit yang ditempatkan diatas ditengah-tengah peralatan masak dapur restoran seperti kompor gas, kompor kwali range, gas grill atau kompor pemanggang ikan, penggorengan dll.

exhaust-hood-costum-stainless-Cs-0812-1396-5753

cara kerja exhaust hood dan cara mengukur hood dengan benar..!

ada pun cara kerja dari exhaust Hood adalah Dengan mensirkulasikan udara dari dapur anda untuk diganti dengan udara segar dari luar apabila semakin banyak pemakaian kompor, burner, dan pemanggang dalam ruang dapur anda maka akan membuat suasana dapur menjadi panas dan pengap. Maka dari itu dibutuhkanlah alat yang berguna untuk membuang rasa pengap dan bau masakan sehingga sangat di perlu mengganti exhaust kita dengan sesuatu yang lebih kuat dalam menghisap asap dan panas pada dapur kita.

Jenis Style Exhaust…

Di bawah ini kami sebutkan Setidaknya ada 5 jenis atau style exhaust hood yang bisa Anda pilih :
  1. Chimney style
  2. Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
  3. Visor atau conventional.
  4. Fully integrated.
  5. Canopy
Dibantu dengan centrifugal blower akan dengan sangat mudah menyedot udara panas dari dalam ruangan anda keluar karena exhaust hood ini mempunyai daya hisap yang relatif besar, sehingga akan dengan mudah menyedot udara keluar , Selain Daya Hisapnya Yang Besar Centrifugal Fan Ini Juga tahan panas.

exhaust-hood-costum-stainless-hubungi-0812-1396-5753
Kami menyediakan jasa pembuatan exhaust hood dapur restoran dengan ukuran sesuai kebutuhan anda, jadi anda bisa memelih sesuai slera dan budget anda. jika anda berminat untuk memesan exhaust ini kepada kami anda bisa menghubungi cs kami atau bisa mengirimkan penawaran ke alamat email kami di bawah ini. 

Info pemesanan hubungi : 


Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran