Exhaust Hood Restoran

exhaust-hood-restoran-hubungi-0812-1396-5753

Exhaust hood restoran atau cooker hood yang berbahan dasar stainless di pasang di atas peralatan kompor restoran untuk menangkap asap dan di lengkapi dengan filter untuk memisahkan asap dengan minyak. Untuk kompor yang menghasilkan asap yang banyak maka posisi lubang hood harus berada tepat di atasnya, untuk membuang asap kemudian dihubungkan  melalui instalasi saluran pembuangan asap restoran yang di sebut ducting.

Exhaust hood dihubungkan ke exhaust fan melalui instalasi saluran pembuangan yang di sebut ducting ducting dibuat dari bahan plat galvanis bjls yang tahan karat dan tahan perubahan suhu, plat galvanis bjls juga biasa di gunakan untuk instalasi saluran penyejuk udara berukuran besar pada gedung perkantoran atau mall.

exhaust-hood-restoran-murah-call-0812-1396-5753

cara mengukur exhaust hood dengan benar.....

biasanya exhaust hood akan di ukur dengan banyaknya kompor, jika kompor itu hanya 2 tungku maka exhaust hood itu cukup dengan panjang 1 meter seharusnya ukuran alat penghisap asap dapur harus di sesuaikan dengan ukuran alat masak  atau kompor anda yaitu semakin banyak kompor maka exhauast hood pun akan semakin panjang yang akan menimbulkan ke setabilan dalam penghisapan asapnya jika tidak di sesuaikan, maka penyedotan asap dapur tidak akan sempurna.

ada 2 type exhaust yang sering di jual di pasaran
dengan daya hisapnya yang sangat kuat exhaust juga sangat membantu anda dalam memberikan udara yang segar ke ruangan anda, dan exhaust hood juga mampu menghisap butiran butiran lemak minyak yang ada di pinggir pinggir kompor.

penghisap asap dapur di pasar sendiri terdapat dua jenis yaitu Tipe  Exhaust Hood yaitu yang memakai cerobong asap dan exhaust tanpa cerobong bisanya exhaust yang tanpa cerobong memiliki filter penyaring udara yang di dimana saat dia menghisap udara masakan di situ juga dia mengeluarkan udara segar yang sudah terfilter biasanya alat ini sering di pakai di berbagai perumahan.

Manfaat Exhaust Bagi Ruangan Anda..!!

  1. Mengusir udara panas
  2. Exhaust hood bisa mengetur sirkulasi udara yang ini berarti exhaust bisa mengusir udara panas di dalam ruangan secara sempurna. Udara panas dari ruangan akan dikeluarkan ke dalam ruangan dan memasukkan udara teduh dari luar ruangan. Karenanya udara yang ada di dalam ruangan merupakan udara yang segar saja.
  3. Lebih ramah lingkungan
  4. AC memang menjadi opsi utama untuk membuat ruangan indoor menjadi lebih teduh dan dingin. Tapi pada daerah tertentu yang tak terlalu membutuhkan AC, kita masih bisa menggunakan alat yang lebih natural dengan memanfaatkan angin di luar. Pemakaian AC berlebihan bisa mengakibatkan global warming. Untuk itu, exhaust fan bisa dijadikan sebuah solusi yang lebih ramah lingkungan. Exhaust fan bisa bekerja secara optimal tanpa merusak lingkungan. Exhaust fan mengolah udara natural di luar dan memfilternya.
  5. Lebih efisien
  6. Apabila AC lebih banyak memakan kekuatan listrik, lain halnya dengan exhaust ini akan lebih efisien dalam hal kekuatan listrik. Exhaust memiliki kekuatan sekitar 40 watt. Ukuran kekuatan ini hampir sama dengan kekuatan yang dimiliki oleh kipas angin. Tapi kemampuan exhaust fan lebih baik diperbandingkan kipas angin yang hanya memutar udara di sekitar kipas saja. Merk exhaust fan yang baik bisa membuat udara di dalam ruangan sehat.
  7. Exhaust hood ini bisa dijadikan opsi dikala kita ingin menghadirkan kesegaran di dalam rumah.
exhaust-hood-restoran-costum-hubungi-0812-1396-5753

Baca juga : 

Harga Ducting Exhaust

Kami ias groups merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan pemasangan exhaust hood,adapun untuk ukuran nya kami sesuaikan dengan permintaan anda, perusahaan kami sudah sangat berpengalam dalam bidang ini, jadi anda tidak perlu khawatir akan kwalitasnya, karena kami akan memberikan kualitas terbaik kami untuk anda. 
jika anda ingin menggunakan jasa kami dalam pemasangan dan pembuatan exhaust ini, anda bisa menghubungi cs kami atau bisa mengirimkan tawaran ke alamat email kami di bawah ini.


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran