Harga Exhuast Hood


Harga-exhaust-hood-cs-0812-1396-5753

Harga Exhast Hood di mulai dari harga 3.7 juta itu hanya untuk hoodnya saja tidak termasuk mesin dan ductingnya, jika ingin sepaket dengan teman - temannya harga bisa di angka yang paling murah 7 jutaan sedangkan yang paling mahal hingga 100 jutaan bahkan bisa lebih.

tergantung dengan permintaan dan spesifikasi yang anda ajukan, kami juga bisa memasang ducting freash air dan ducting ac chentral yang mungkin anda juga membutuhkannya.

harga-exhaust-hood-custom-murah-bergaransi-wa-0812-1396-5753

ada 3 Kegunaan Exhaust Hood Untuk Dapur Anda

kami merupakan salah satu produsesn exhaust hood bekasi dengan harga exhaust hood yang bervariasi. exhaust adalah suatu alat yang dapat menyerap asap yang ditimbulkan oleh masakan saat memasak dan mengeluarkannya kembali dalam bentuk yang lebih ramah tidak berwarna atau berkabut tebal seperti asap pada umumnya dan tidak berbau.

Exhaust model ini biasanya di gunakan di restaurant, dapur catering, dapur hotel, dapur rumah sakit dan di tempat lainya yang memiliki kegiatan masak dalam jumlah banyak. sehingga anda akan sangat membutuhkan alat ini.

Adapun kegunaan atau manfaat yang akan di dapat jika anda memakai alat penghisap dapur di antaranya sebagai berikut :

Mengurangi Hawa Panas

Semakin lama kita memasak di dapur akan semakin terasa panas pula ruangan jika tidak ada fentilasi yang cukup. Hawa panas tersebut berasal dari kompor saat memasak dan mengeluarkan uap dari masakan. Jika menggunakan exhaust hood maka hawa panas yang dikeluarkan dari uap makanan tersebut akan terhisap.

Menjaga Udara di Dapur tetap Bersih

exhaust hood sangat bermanfaat untuk menghisap udara kotor oleh karena itu jika terhirup udara kotor akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda dan karyawan Anda. Keuntungan memiliki alat ini berarti Anda sudah menekan pertumbuhan bakteri serta mengurangi kuman dan jumlah karbon monoksida.

Sistem Pencahayaan

Penghisap asap dapur selalu dilengkapi dengan lampu agar mempermudah pencahayaan  yang berfungsi untuk membantu menerangi kita saat memasak diatas kompor. Lampu yang ada pada kitchen hood Kami sudah sangat memadai agar saat memasak tidak dalam keadaan kondisi samara tau gelap. Pencahayaan pada hood sendiri juga bisa lebih hemat listrik karena tidak perlu menyalakan lampu ruangan pada dapur yang wattnya lebih besar dibandingkan dengan lampu hood sendiri.

harga-exhaust-hood-workshop-pondok-gede-bekasi-cp-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Testimoni Warung Pasta Bekasi

Perusahaan kami sudah sangat berpengalaman dalam membuat maupun memasang kitchen set, adapun untuk spesipikasi dan ukurannya dapat di sesuaikan dengan permintaan anda.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami :


Telp : 0812-1396-5753
 email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran