Jasa Pemasangan Hood Stainless


jasa-pemasangan-hood-stainless-cp-0812-1396-5753

jasa pemasangan hood stainless kebanyakan berlokasi area jakarta, bekasi, bogor dan depok sedikit sekali yang berada di luar area jabodetabek ini, sehingga banyak sekali pesanan masuk kepada kami yang terkadang tempat pemasangannya lumayan jauh.

area jambi, riau, karawang, jawa timur, jogja dan kota kota lainnya, oleh karna itu harga pasti akan lebih mahal jika pemasangan hood di luar jawa barat, tak hanya itu kualitas kontraktor pemasangan hood juga harus di pertanyakaan apakah ia kerja bagus atau tidak.
 
jasa-pemasangan-hood-stainless-berkualitas-cs-0812-1396-5753

exhuast hood yang sangat friendly bebas custom apa saja

jasa pembuatan hood stainless tidaklah murah dan tidak juga mahal itu semua tergantung spesifikasi yang anda ajukan kepada kami, jika anda memilki catering dengan skala besar maka harga pun akan mengikuti seperti salah satu customer kami yang berada di karawang catering pawon yang menghabis kan uang sekitar 120 jutaan.

kenapa bisa sampai semahal itu ? tentunya untuk catering skala besar tidak mungkin kami berikan mesin dengan daya hisap yang kecil, mesin dengan daya yang sangat kuat pastinya akan sangat cocok untuk di aplikasikan di catering ini, harga pun pasti akan berbeda dengan fan kecil dan fan yang lebih besar. 

kemudian ukuran hoodnya pun tidak seperti ukuran standartnya, ukuran hood untuk catering bisa 4 meter sampai 10 meter bahkan bisa lebih lagi dari ukuran tersebut. tapi dari itu semua pastinya tidak akan merugikan untuk anda yang memiliki bisnis catering, karna dengan adanya exhaust ini akan sangat membantu anda dalam operasional kariawan anda. 

kerja akan semakin cepat, ruangan tidak terasa bau dan pengap, jika anda ingin ruangan anda di tambahkan angin kedalam makan ducting freash air sangat cocok sebagai pendamping exhaust hood stainess.

anda juga bisa memilih bahan stainless yang anda inginkan bisa stainless 201, 304 dan stainless 316 begitu juga dengan ketebalannya ada yang 1 mm , 1.2 mm , 2 mm semua itu bisa anda pilih sesuia selera anda. standart kitchen set kami rata - rata 201 kualitasnya sudah sangat baik menurut kami.

jasa-pemasangan-hood-stainless-catering-karawang-wa-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Harga Teppanyaki Stainless

berminat ingin memasangan exhaust hood ini ? segera hubungi kami, kami siap memberikan kualitas dan harga terbaik kami, jika anda masih ragu anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu kepada kami sehingga anda bisa akan lebih yakin untuk memiliki produk ini.

info lebih lanjut :


TLPN : 0812-1396-5753
WA : KLIK DISINI !!
EMAIL : iasgroups@yahoo.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran