Jual Exhaust Hood Stainless Steel


jual-exhaust-hood-stainless-steel-cs-0812-1396-5753

ias groups menjual exhaust hood stainless steel dengan harga yang sangat terjangkau tentunya, kami juga bergerak dibidang pengadaan dan pembuatan berbagai peralatan kebutuhan restaurant lengkap dengan kompor, meja, sink, oven, dan equipment lainnya.

Kami menerima pesanan peralatan dapur untuk resto, cafe, catring, hotel, rumah sakit, dan lain2. kami menawarkan kepada anda jasa pembuatan exhaust hood dan fan dapur serta dengan instalasi ducting sesuai dengan kebutuhan anda.

jual-exhaust-hood-stainless-steel-murah-area-pondok-gede-tlpn-0812-1396-5753

ada 5 jenis atau style exhaust hood yang bisa Anda pilih

exhaust hood stainless steel merupakan bagian yang langsung  bersentuhan langsung dengan kompor, sehingga tidak heran jika panjang hood kebanyakan di tentukan dengan panjangnya kompor anda. Untuk hood sendiri memakai bahan stainless 201 dengan ketebalan 1 mm atau 1.2 mm yang bisa anda pilih, jika anda ingin yang food grade maka stainless 304 sudah sangat bagus untuk anda dengan ketebalan 1.2 mm.

Sebelum anda memesan jasa pemasangan exhaust hood kepada kami.. alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu yaitu Solusi terbaik bagi anda dalam membuat penghisap asap dapur atau exhaust Hood yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan anda. Alat penghisap asap dapur ini terbagi dalam berbagai jenis dan pilihlah tergantung kebutuhan anda serta kapasitasnya.

berikut ini jenis - jenis exhaust hood yang ada :

1.    Chimney style
2.    Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
3.    Visor atau conventional.
4.    Fully integrated.
5.    Canopy

exhuast hood akan selalu Dibantu dengan centrifugal blower baik itu jenis axial atau yang lainya akan dengan sangat mudah menyedot udara panas dari dalam ruangan anda keluar karena exhaust hood ini mempunyai daya hisap yang relatif besar, sehingga akan dengan mudah menyedot udara keluar , Selain Daya Hisapnya Yang Besar Centrifugal Fan Ini Juga tahan panas.

Sehingga aman digunakan untuk exhaust fan dapur anda yang memerlukan daya hisap dan pembuangan yang besar. Dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu memfilter udara yang akan dikeluarkan,agar udara yang dikeluarkan tidak mencemari udara luar anda

jual-exhaust-hood-stainless-steel-custom-siap-kirim-dan-buat-call-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Pembuatan Kwali Range

demikian yang bisa kami sampaikan jika anda berminat ingin memasang exhaust hood stainless ini anda bisa segera menghubungi kami dan berbincang santai dengan kami, kami sudah sangat berpengalaman di bidang ini, kami menjamin hasil yang terbaik dan berkualitas.

segera hubungi kami :


CALL ME : 0812 1396 5753
EMAIL ME : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran