Jual Exhaust Murah


jual-exhaust-murah-hubungi-0812-1396-5753

Kami ias groups menjual exhaust murah yang berlokasi di bekasi, Apa itu exhast hood stainless ? exhaust hood adalah istilah keren untuk alat penghisap asap dapur. Fungsinya adalah untuk menyedot udara dapur yang kotor, bau dan panas karena berbagai aktivitas di dapur.

Bagi anda yang suka memasak di dapur pastilah paham betul betapa tidak sehatnya udara di dapur yang tidak menggunakan penyedot asap. bayangkan saja situasi seperti ini; hawa panas, bau masakan, asap pekat, ditambah berbagai partikel kecil bertebaran di udara bercampur jadi satu.

jual-exhaust-murah-costum-hubungi-0812-1396-5753

Fungsi Penghisap Asap Untuk Dapur…

Exhaust hood adalah salah satu pralatan kitchen set yang berbahan yang berkualitas exhaust ini juga berfungsi untuk menghilangkan lemak pada kompor dan asap pada makanan dan juga memberi udara segar dari luar ruangan ke dalam ruangan sehingga rasa engap pada dapur bisa di atasi dengan mudah dengan adanya alat ini.

Keberadaan alat ini sangatlah penting di dapur anda karena agar asap yang beracun dari sisa pembakaran kompor atau uap akibat memasak makanan tidak terhirup dan masuk ke paru-paru, selain itu cooker hood juga membantu menyegarkan udara di dapur yang tidak memiliki ventilasi udara yang cukup.

Manfaat yang Akan Dapat Jika Dapur Restoran Anda Di Pasang Exhaust Hood...

  1. Menjaga Udara Tetap Bersih dan Sehat
    Manfaat paling utama dari penggunaan Cooker Hood adalah untuk menjaga udara di dapur tetap sehat dan bersih. Cooker hood akan menghisap udara kotor yang kemudian membuangnya keluar. jika udara kotor tersebut sampai terhirup manusia hal itu akan berbahaya bagi kesehatan.
  2. Mengurangi Hawa Panas
    Ketika memasak didapur kita akan menghasilkan asap dan hawa panas yang dihasilkan dari kompor maupun dari uap masakan. Dengan menggunakan cooker hood, hawa panas tersebut akan ikut terhisap sehingga suhu ruangan bisa menurun. Dengan suhu yang lebih rendah Sahabat akan lebih fokus dalam memasak dan tidak mudah gerah karena hawa panas masakan.
  3. Mempercantik Ruangan
    Selain digunakan untuk menghisap asap cooker hood  juga bisa mempercantik dapur Sahabat loh. Dengan beberapa pilihan yang bisa Sahabat sesuaikan dengan kebutuhan. Setiap cooker hood Rinnai dilengkapi dengan 2 lampu LED. Lampu ini berfungsi sebagai pembantu pencahayaan di dapur ketika memasak. Selain itu lampu ini juga akan mempercantik dapur Sahabat loh dan tenang saja lampu pada cooker hood Rinnai sudah pasti lebih hemat listrik.
Itulah 3 manfaat yang akan anda dapatkan jika anda memasang exhaust, ini hanya baru sebagaian nya dan masih banyak lagi manfaat lainya yang akan anda dapatkan. 

jual-exhaust-hood-murah-restoran-hubungi-0812-1396-5753
Begitu pentingnya exhaust hood ini untuk dapur kita, karena dengan adanya exhaust hood ini kita akan lebih sehat lagi itulah sekilas yang bisa kami sampaikan tentang alat penghisap asap dapur atau exhaust hood ini semoga bisa menambah wawasan anda tentang penghisap asap dapur ini,, dan jika anda ingin menanyakan tentang harga nya bisa langsung hubungi kami.. kami siap membantu anda….!!


info pemesanan hubungi : 

Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran