Kitchen Hood Stainless


kitchen-hood-custom-stainless-tlpn-0812-1396-5753

kitchen hood Stainless sering kita jumpai di berbagai restaurant baik itu restaurant luar negri atau pun restaurant lokal, yang mana fungsinya sebenarnya sama saja yaitu alat untuk menghisap asap di area dapur restaurant anda, yang tadinya restaurant anda penuh dengan asap masakan dan lemak asap dan bau pengap yang tidak bisa di kontrol.

dengan adanya kitchen hood ini, ini akan sangat bermanfaat untuk dapur anda, semua keluahan yang anda lontarkan akan selesai dengan hood stainless ini dan perlengkap yang bagus adalah ducing freash air.

kitchen-hood-custom-stainless-area-jabodetabek-cs-0812-1396-5753

kitchen hood dengan segudang manfaatnya 

 Banyak juga beberapa orang yang tidak tau nama lain dari kitchen hood stainless ini, Alat ini dikenal sebagai extractor hood di Inggris, di Amerika Serikat dan Australia dikenal sebagai range hood. Hal ini juga disebut dapur, kompor, knalpot, kompor, sungkup ventilasi. Nama lain dari alat ini adalah kanopi masak, kipas penyuling, asap penyuling, dan cerobong asap listrik.  (sumber wikipedia)

hood dengan bahan stainless adalah kolaborasi yang sangat bagus, dengan anti karat yang sangat lama dan kualitas daya tahan yang tidak bis anda ragukan lagi, serta tampilan elegant nan mewah akan anda dapatkan di hood stainless ini, sehingga akan menambah semangat untuk para pekerja anda.

banyak sekali sembutan sebutan untuk benda ini, tapi yang sering di ucapkan adalah penghisap asap dapur.. atau bisa di sebut sebagai exhaust hood.

Dalam kebanyakan Exhaust Hood, sistem filtrasi dapat menghilangkan grease (perangkap lemak) dan partikel lainnya. Meskipun banyak sungkup ventilasi yang membuang udara ke luar, beberapa sirkulasi udara masuk ke dalam dapur. Dalam sistem sirkulasi, penyaring dapat menghilangkan bau selain lemak.

Alat ini berguna untuk menghilangkan sisa lemak, sisa pembakaran, asap, bau , panas, dan uap dari udara dengan evakuasi dari udara dan filtrasi.[Pada dapur komersial, Penghisap udara sering digunakan dalam kombinasi dengan perangkat pencegah kebakaran sehingga asap dari minyak api yang benar muncul dan api dipadamkan dengan cepat.

kitchen-hood-stainless-plus-filter-berkualitas-cs-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Jual Wastafel Stainless Portable

exhaust hood merupakan alat penghisap asap dapur yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kesegaran udara di dalam dapur ataupun rumah. Jika kesehatan adalah hal prioritas dalam keluarga Anda maka exhaust hood merupakan peralatan dapur yang harus dimiliki. segera miliki dan rasakan perbedaannya !

info pemesanan :


Tlpn/sms : 0812 - 1396 - 5753
By Wa : KLIK DISINI !!
By Email : iasgroups@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Penghisap Asap Restaurant

Alat Pembuangan Asap Restoran