Penghisap Asap Restaurant

penghisap-asap-restaurant-stainless-cp-0812-1396-5753

penghisap asap restaurant mempunyai bentuk dan varian yang berbeda - beda semua itu tergantung bagaimana anda menaruh dan mengaplikasikannya, penghisap asap model seperti di gambar biasanya sering di aplikasi di berbagai tempat.

di dapur restaurant tentunya, dapur hotel, dapur rumah sakit, dapur catering baik itu skala kecil dan skala besar, ada juga yang mengaplikasikan di dapur rumah. yang rata - rata orang orang berduit, pejabat dan kaya raya.

penghisap-asap-restaurant-stainless-custom-hub-0812-1396-5753

Untuk memilih penghisap asap dapur yang tepat,anda perlu memperhatikan beberapa hal penting

penghisap asap restaurant juga banyak di minati di kalangan orang - orang yang berkecimpung di bidang industri, secara memang industri di indonesia ini hampir di berbagai PT memiliki dapur mereka sendiri sehingga mungkin masakan akan lebih higenis dan pastinya akan jauh lebih murah dari pada memesan dari catering langganannya.

Diantara hal terpenting lainnya adalah :

1. Ukuran cooker hood harus sesuai dengan ukuran kompor/burner anda.Karena agar uap dan asap dari      kompor/burner bisa dihisap dengan sempurna oleh cooker hood

2. Berapa daya motor yang dibutuhkan oleh cooker hood.Karena perlu diketahui bahwa setiap motor          membutuhkan daya yang relatif tidak kecil.

3. Besarnya daya hisap yang bisa dicakup oleh alat penghissap tersebut.Karna memang besarnya asap        atau panas yang timbul dari proses pemasakan harus sejalan dengan daya hisap dari cooker hood            tersebut

4. Kualitas /material yang digunakan untuk sebuah ducktingan dari cooker hood tersebut.Karena jenis        material yang digunakan untuk cooker hood ini bermacam macam.Ada yang dari                            
    seng,alumunium,ataupun stainless stell.Bagi anda yang mementingkan dari segi kualitas dan          
    keeleganan dapur anda,tentunya bahan stainless lebih recomended bagi anda.

5. Dan segi harga tentunya.

untuk model hoodnya anda bisa memilih ada model kotak, persegi panjang, dan model seperti perahu segera hubungi dan langsung konsultasi kepada kami apa - apa yang sekiranya anda ingin ketahui !
untuk ukuran hood bisa anda ukur terlebih dahulu kompor yang anda miliki, biasanya panjang hood sering megikuti panjang kompor.

penghisap-asap-dapur-restaurant-murah-area-bekasi-kota-hub-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Jasa Pemasangan Waterboom

 ias groups adalah jasa pembuatan exhasut hood stainless custom, anda bisa custom model, type bahan, model hood dan lain lainnya kepada kami, kami siap membuatkannya untuk anda, kami juga menjual equipment lainnya seperti meja, sink, dan jenis kompor.

segera hubungi kami :


Tlpn : 0812 - 1396 -5753
Email : iasgroups@yaho.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exhaust Dapur Restoran

Alat Pembuangan Asap Restoran